Sabtu, 27 Mei 2017

RAMADHAN 1438 H ~ TERIMA KASIH BANYAK YA ALLAH

بسم الله الرحمن الرحيم

 

RAMADHAN 1438 H ~ TERIMA KASIH BANYAK YA ALLAH

Ditulis oleh: Manhajuddin Z. 


Terima kasih Banyak Ya Allah

Engkau telah menyampaikan usia hamba beserta keluarga besar hamba yang masih hidup untuk bisa bertemu lagi dengan bulanMu yang sangat mulia ini; bulan Ramadhan 1438 H.


Terima kasih Banyak Ya Allah

Engkau telah memberi kami keistimewaan yaitu nikmat sehat dan umur yang panjang, sehingga rasa rindu kami terhadap bulan Ramadhan 1438 H ini dapat terealisasi.


Terima kasih Banyak Ya Allah

Atas berbagai kenikmatan dan keistimewaan yang tiada henti-hentinya Engkau anugerahkan kepada kami selama ini, wahai Dzat Yang Maha Penyayang.


Terima kasih Banyak Ya Allah

Atas do'a-do'a kami yang selalu Engkau perkenankan dan kabulkan.


Ya Allah 

Pada bulan yang sangat mulia dan berlimpah pahala ini, sungguh kami sangat mengharapkan bisa senantiasa istiqomah dalam ketaatan beribadah kepadaMu.


Ya Allah

Harapan kami, semoga Ramadhan 1438 H kami ini bisa lebih baik dibandingkan Ramadhan kami di tahun-tahun sebelumnya. 


Ya Allah

Kami sangat juga sangat berharap kepadaMu, semoga kami bisa memanfaatkan waktu di hari-hari bulan Ramadhan 1438 H ini dengan sebaik-baiknya dan sesibuk-sibuknya beribadah dan meningkatkan amal-amal kebaikan secara maksimal yang tentunya juga senantiasa diiringi keikhlasan yang mendalam hanya karena Engkau serta mengharapkan ridho dan pahala dariMu dengan penuh keimanan.


Ya Allah

Semoga kami bisa bersungguh-sungguh selama satu bulan Ramadhan 1438 H ini dan semakin meningkatkan kesungguhan kami di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan 1438 H ini serta kami sangat ingin memperoleh kemuliaan "Lailatul Qodar" dariMu Ya Rabb, di bulan Ramadhan 1438 H ini.


Ya Allah

Mudah-mudahan kami bisa meraih derajat Taqwa dariMu Ya Rabb, melalui bulan Ramadhan 1438 H ini dan semoga kami sekeluarga besar bisa bertemu lagi dengan bulan Ramadhan di tahun-tahun yang akan datang. 


اللهم آمين يا مجيب السائلين

الحمد لله رب العالمين 


Ditulis pada hari Sabtu, 1 Ramadhan 1438 H / 27 Mei 2017 M

~ Semoga Bermanfaat ~ 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar