Jumat, 22 Desember 2023

IBU ❤️

 IBU ❤️


Ibu, bagiku engkau adalah sosok wanita hebat dalam hidupku. Keikhlasanmu sangatlah teruji, perjuanganmu untuk bahagiakan anak-anak dan keluargamu telah terbukti, pengorbanan dan jerih payahmu semakin jelas terpatri indah dalam proses kehidupan ini. 


Ibu, engkau adalah wanita pertama yang aku cinta saat aku dilahirkan ke bumi ini. Wanita yang sangat mencintaiku, aku pun sangat mencintaimu. 


Ibu, doaku di momen spesial ini, semoga aku bisa menjadi anak yang selalu bisa membahagiakanmu, selalu bisa ada untukmu, selalu bisa menemani hari-hari tuamu kelak, selalu bisa menjagamu, dan selalu bisa membersamaimu di saat engkau membutuhkan anakmu ada di sampingmu. 


Ibu, doaku, semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungimu, senantiasa memberimu kesehatan lahir dan batin, serta senantiasa dikaruniai usia yang sangat panjang di kehidupan ini. Allaahumma Aamiin 


Ibu, aku ingin mengucapkan selamat Hari Ibu ya bu', dari anak pertamamu yang selalu ingin melihatmu bahagia. Terima kasih banyak untuk segalanya. 💞 



Jum'at, 22 Desember 2023 


#ibu #hariibu #ibuku #mother #motherday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar