Kamis, 20 April 2017

BERBAGI CERITA PILKADA DKI JAKARTA 2017 PUTARAN KEDUA


بسم الله الرحمن الرحيم

📝 BERBAGI CERITA PILKADA DKI JAKARTA 2017 PUTARAN KEDUA

*Ditulis oleh: Manhajuddin Z.

 

           Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017 Putaran Kedua baru saja selesai diselenggarakan. Ada banyak hal, kesan, cerita, dan kenangan manis tentunya terjadi saat momentum penyelenggaraannya hingga selesainya penghitungan suara. 

           Ya, semuanya adalah atas Kehendak dan Kuasa Allah di Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua pada hari Rabu, 19 April 2017. Sungguh, begitu banyak kenikmatan yang telah Allah berikan untuk Umat Islam di Jakarta khususnya. Cuaca di sepanjang pagi hingga siang hari sangat cerah, kemudian Allah kirimkan awan mendung dan hujan gerimis sebentar untuk meredakan lelah dan kantuk, khususnya bagi semua yang terlibat dalam proses kepanitiaan Pilkada DKI Jakarta di lapangan.

          Nikmat lainnya adalah Allah jadikan proses pemungutan suara di berbagai TPS berlangsung aman dan tertib, yang Alhamdulillaah juga dijaga oleh anggota TNI dan polisi di setiap TPS. Nikmat selanjutnya adalah berupa Anugerah Kemenangan Mutlak dalam hasil perolehan suara yang Allah hadiahkan kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur harapan Umat Islam untuk Memimpin DKI Jakarta periode 5 tahun mendatang.

          Sungguh, puas dan bersyukur rasanya hati ini tatkala hamba-Nya yang kecil bisa menjadi bagian dalam tim saksi TPS nomor 3; pak Anies Rasyid Baswedan dan mas Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Cagub-Cawagub Muslim yang mewakili harapan Umat Islam bukan hanya di Jakarta, tetapi juga Umat Islam di berbagai wilayah, kota, provinsi, bahkan dunia yang memang menjadi sorotan publik.
Senang dan tentunya bersyukur karena Allah beri kesempatan untuk bisa ikut berpartisipasi memberikan hak suara (mencoblos) untuk Cagub-Cawagub Muslim di Pilkada DKI Jakarta tahun ini.

          Kemenangan yang Allah karuniakan juga pastinya akan selalu disyukuri oleh Umat Islam. Janji Allah sebagaimana yang termaktub di dalam Al-Qur'an sudah pasti Allah tepati. Ucapan terima kasih banyak kepada suluruh ustadz, da'i, dan kyai di Indonesia yang telah menyerukan dan mengajak seluruh Umat Islam menerapkan Surah Al Maaidah Ayat 51 dan juga Ayat-ayat Suci Al-Qur'an lainnya yang Alhamdulillaah, termasuk sukses besar dalam penerapannya. Terima kasih banyak juga kepada seluruh Umat Islam yang telah melaksanakan seruan tamasya Al Maaidah 51 untuk turut serta memantau, mengawal, dan menjaga berbagai TPS saat momentum Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua tanggal 19 April 2017 kemarin sehingga bisa berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Jazaakumullaahu Khairan. Tidak kalah penting juga, bahwa bila Allah berkehendak atas sesuatu, maka tidak akan ada satu makhluk pun yang bisa menandingi ketetapan-Nya. Terima kasih banyak Ya Allah atas nikmat kemenangan ini. Kemenangan bagi Umat Islam di DKI Jakarta, khususnya, dan Umat Islam di seluruh Indonesia, pada umumnya. 

           Selanjutnya, marilah kita bersama-sama sambil mensyukuri hasilnya pun juga tetap harus mengawal proses penghitungan suara oleh pihak KPU Pusat hingga selesai, dan tidak lupa untuk selalu memanjatkan do'a kepada Allah. Harus optimis bersama Allah. Semoga hasil akhir penghitungan suara manual yang resmi dari pihak KPU, tidak jauh berbeda dengan hasil Hitung Cepat (Quick Count) banyak Lembaga Survei yang sudah 100% masuk datanya. Kita do'akan bersama, semoga pak Anies Rasyid Baswedan dan pak Sandiaga Salahuddin Uno bisa menjadi pemimpin yang baik, mengayomi warganya, berlaku adil, santun, bijaksana dalam memimpin, amanah, bertanggung jawab, dan sukses besar dalam menjalankan semua programnya, sehingga Maju Kotanya dan Bahagia Warganya. 👌🏻😊 Allaahumma Aamiin 

Jakarta, 23 Rajab 1438 H / 20 April 2017 M.


الحمد لله رب العالمين 

~ Semoga Bermanfaat ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar